Pengobatan Herbal Untuk Infeksi Kandung Kemih

Pengobatan Herbal Untuk Infeksi Kandung Kemih,- Infeksi kandung kemih menjadi salah satu kondisi yang cukup mempengaruhi kesehatan tubuh dan dialami oleh siapa saja dan paling banyak terjadi pada wanita. Hampir 20% wanita pernah mengalami infeksi kandung kemih setidaknya satu kali selama hidup mereka. Infeksi kandung kemih terjadi jika kuman memasuki saluran kemih da kemudian kuman tersebut bergerak menuju kandung kemih melalui lubang uretra / saluran kencing. 

Mengapa wanita lebih rentan terkena infeksi kandung kemih dibandingkan dengan pria?

Pertanyaan ini sering menjadi pertanyaan umum pada penderita infeksi kandung kemih. Jawabannya sudah jelas, karena ukuran uretra pada wanita lebih pendek dibandingkan dengan ukuran uretra pria, sehingga lebih memudahkan bakteri masuk kedalam kandung kemih. Selain itu, lubang uretra luar wanita letaknya berada dekat dengan vagina dan anus. Area ini cenderung memiliki jumlah bakteri yang tinggi sehingga bakteri dengan mudahnya dapat memasuki vagina atau anus ke saluran kemih hingga kemudian masuk ke kandung kemih.

Selain infeksi bakteri, penyebab infeksi kandung kemih diketahui dari beberapa faktor lainnya seperti, stres, penyalahgunaan alkohol atau bahkan karena penyakit yang mengakibatkan ketahanan tubuh menurun juga bisa menyebabkan infeksi kandung kemih. Penyebab lainnya seperti penggunaan kontrasepsi yang mengandung Spermisida. Kontrasepsi ini dapat membunuh bakteri yang baik untuk vagina dan menyebabkan bertumbuhnya bakteri penyebab penyakit pada vagina.Tanda dan gejala yang biasa terjadi ketika seseorang menderita infeksi kandung kemih, adalah saat buang air kecil tiba-tiba saja terasa menyakitkan. Dorongan untuk buang air keci lebih sering dari biasanya dan terjadi rasa sakit serta panas saat buang air. Selain itu,  terjadi nyeri / sakit pada perut, urin yang berbau busuk, demam, terkadang ada jejak darah pada urin, dan tidak enak badan.

Bagaimana cara penanganan yang tepat untuk mengatasi Infeksi kandung kemih?

Cara penanganan infeksi kandung kemih, yang paling mudah, dan disarankan oleh para ahli medis diantaranya:
  • Minum banyak air setiap hari (8-ons air setiap jam).Air dapat membantu meningkatkan jumlah buang air kecil,sehingga bakteri akan terbilas setiap kali Anda buang air kecil.
  • Minum Jus cranberri 2 sampai 4 gelas sehari.Cranberri dikenal efektif untuk mengobati infeksi kandung kemih.Jus cranberri mengandung asam hippuric yang dapat meningkatkan keasaman urin sehingga mampu mencegah bakteri menempel pada kandung kemih.Jika dikonsumsi setiap hari,Jus cranberri dapat sangat membantu untuk meringankan gejala infeksi kandung kemih.
  • Vitamin C juga bagus untuk pengobatan infeksi kandung kemih.Vitamin C manfaatnya seperti Cranberri dapat meningkatkan tingkat keasaman dalam air seni.Namun,karena mengkonsumsi vitamin C berlebihan dapat menyebabkan diare,sebaiknya Anda mimum secukupnya saja.

Selain itu, dengan pengobatan herbal dari Jelly Gamat Gold-G membantu mengatasi infeksi kandung kemih yang terjadi. 

 


Jelly Gamat Gold-G adalah obat herbal yang terbuat dari teripang emas yang telah diesktrak dan diolah sedemikian rupa hingga menghasilkan teripang emas yang lebih jernih, tidak berbau dan bebas dari rasa garam khas teripang laut dengan tidak mengurangi kandungan gizi yang dimiliknya. Teripang emas memang sudah sejak dulu digunakan dalam pengobatan tradisional. Termasuk dalam pengobatan infeksi, karena teripang emas yang termasuk kedalam species Golden Stichopus Variegatus, dimana species ini memiliki keunggulan lebih banyak dibandingkan dengan teripang jenis lain. Teripang emas ini memiliki senyawa Gamapeptide didalamnya. Senyawa ini berkhasiat dalam meredakan rasa sakit, mencegah inflamasi (peradangan), mengobati luka 3 kali lebih cepat dari antiseptik biasa, serta mengaktifkan pertumbuhan sel dan jaringan tubuh yang telah rusak.

Bahkan dalam beberapa hasil study yang dilakukan, menunjukan bahwa teripang emas memiliki kandungan gizi lengkap, dimulai dari kandungan Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral. Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans(GAG's), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan chondroitin, Saponin, Omega 3,6 dan 9, Asam amino, Lektin, serta Viyamin dan mineral yang saling bersinergi dalam menjaga dan memelihara kesehatan tubuh. Kandungan antiseptik alamiah yang didalam teripang emas merupakan kandungan alami yang mempunyai peranan aktif dalam mengatasi penyakit bakteri yang menyebabkan infeksi kandung kemih.  Jadi tidak salah lagi, jika menjadikan obat herbal Jelly Gamat Gold-G sebagai Pengobatan Herbal Untuk Infeksi Kandung Kemih.

Dan berikut, adalah testimoni, penyaaan dari seorang pasien penderita infeksi saluran kemih (yang terjadi pada pria) kemudian sembuh setelah mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G.

Nama : Phin Cin
Umur : 35 Tahun
Kota : Medan
Keluhan : Infeksi Saluran Kemih

Saya sangat menderita setiap ingin buang air kecil karena terasa sakit luar biasa dan air kencing seperti tertahan. Hal ini sudah saya alami selama kurang lebih 3 tahun dan semakin hari semakin bertambah. Saya sampai putus asa karena sudah begitu banyak obat yang saya minum namun tidak bisa menyembuhkan penyakit saya, awalnya memang obat-obat tersebut cukup membantu namun begitu obatnya habis maka sakit saya kambuh lagi. Oleh dokter saya didiagnosa menderita infeksi saluran kemih. Akhirnya saya diperkenalkan produk Gold-G oleh teman saya. Dan ternyata khasiatnya benar-benar luar biasa karena saya tidak merasa sakit lagi saat buang air kecil dan sangat lancar. Bahkan saya merasa tubuh menjadi lebih segar dan sehat. Thanks a lot to Gold-G, I luv U so much!

Untuk mendapatkan obat herbal Jelly Gamat Gold-G, Anda hanya perlu mengirim pesan sesuai dengan format pemesanan Jelly Gamat Gold-G. Contoh pemesanan jelly Gamat Gold-G adalah:

Ketik AGHH : Nama Anda : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp. 
Kirim ke 085.316.695.777 

Contoh: Ketik AGHH : Meilia : 2 botol : Jl. Karang Asem 87 Jakarta Barat : 081.223.xxxxx 
Kirim ke 085.316.695.777 

Pemesanan juga tersedia untuk pengguna: 
BBM 52A23AD9 
Whatsapp dengan nomor +6852-2394-4949 

Penting: Cantumkan format pemesanan AGHH didalamnya, karena merupakan kode dari produk, selain itu juga membantu agar lebih cepat TERDETEKSI oleh komputer admin kami dengan begitu pemesanan akan segera kami proses secepatnya.

Produk herbal Jelly Gamat Gold-G kami kini lebih murah! dengan Anda memesan 3 botol, gratis 1 Pcs Pro Slim Tea, teh herbal pelangsing yang efektif dan aman melangsingkan secara alami. Berminat? Anda bisa mendapatkan obat herbal Jelly Gamat Gold-G tersebut sekarang juga hanya dengan mengirim pesan sesuai format pemesanan yang telah ditentukan. Pembelian Jelly Gamat Gold-G sebanyak 1 - botol, kami berlakukan layanan "Kirim Barang Dulu, Barang Sampai Baru Bayar" (syarat dan ketentuan berlaku). Jika barang tidak sampai atau sampai namun dalam keadaan rusak kami siap memberikan GARANSI UANG KEMBALI untuk Anda. Nah, selain itu kami juga menyediakan layanan konsultasi gratis selama 24 jam.

Dan berikut ini adalah daftar harga Jelly Gamat Gold-G

Pembelian
Harga Retail
Discount
Ongkos Kirim
Harga Net
1 botol 320ml
Rp.180.000,-
Rp.5.000,-
Tarif JNE 1Kg
Rp.175.000,-
2 botol 320ml
Rp.360.000,-
Rp.25.000,-
Tarif JNE 1Kg
Rp.335.000,-
3 botol 320ml
Rp.540.000,-
Rp.45.000,-
Tarif JNE 1Kg
Rp.495.000,-
4 botol 320ml
Rp.720.000,-
Rp.60.000,-
Gratis*
Rp.660.000,-
6 botol 320ml
Rp.1.080.000
Rp.120.000,-
Gratis**
Rp.960.000,-
10 botol 320ml
Rp.1.800.000,-
Rp.398.000,-
Gratis
Rp.1.402.000,-
45 botol 320ml
Rp. 5.184.000,-(harga dapat berubah sewaktu-waktu)

Gratis
Rp.5.184.000,- + Gratis Ongkir(khusus wilayah Papua, ongkir dinegosiasikan)

* Pemesanan 4 botol ke atas gratis ongkos kirim Rp.50.000. Kelebihannya ditanggung konsumen.

** Harga 45 botol, dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan pada nilai rupiah terhadap kurs ringgit Malaysia. “Info Harga Pasti” akan langsung di infokan kepada anda setelah anda mengirimkan format SMS pemesanan Jelly Gamat Gold-G pada kami.

Catatan :

Maksimal order untuk pengiriman barang terlebih dahulu yaitu 2 botol. Sedangkan untuk pemesanan di atas 2 botol, minimal kami menerima DP setengah dari harga total terkecuali untuk pemesanan 15 botol dan 45 botol (agen) harus transfer terlebih dahulu sesuai dengan jumlah total yang kami infokan.

Untuk order hari Senin sampai Jum’at di bawah jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, namun jika order di atas jam 16.00 akan dikirim esok harinya. Khusus untuk hari Sabtu dan Minggu order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga dan di atas jam 11.00 akan dikirim esok harinya.

Kami telah berpengalaman dalam pengiriman barang ke seluruh wilayah Indonesia dengan bantuan pengiriman barang Tiki JNE. Barang aman sampai ke tujuan.

-  Pengobatan Herbal Untuk Infeksi Kandung Kemih -



0 Response to "Pengobatan Herbal Untuk Infeksi Kandung Kemih"

Posting Komentar